Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Dinsdag 09 April 2013

Pacar kamu marah ? Terus, kamu bingung bagaimana cara ngadepinnya ? Ok deh, kalau gitu berarti teman-teman tepat sekali datang ke sini dan membaca artikel ini..hehe. Emang sih, sangat menyebalakan bila kita harus mendengar pacar kita marah sama kita. Tapi, kalau pacar gak pernah marah juga patut dicurigai juga tentang perasaannya sama kita..hehe.

Wah wah, malah sampai mana-mana deh ngomongnya..hehe. Ok, kembali ke topik kita tentang bagaimanaca caranya mengatasi pacar yang lagi marah atau ngambek sama kita, langsung saja berikut tips-tips jitunya :
1. Jangan Terpancing Kemarahannya
Bila pacar kita lagi marah sama kita, alangkah baiknya bila kamu tidak ikut terpancing emosinya. Kadang saat marah, pacar kita sering membuat panas hati kita dan memancing emosi kita agar kita terpancing kemarahan dan akhirnya berujung pada keributan hebat. Jadi, usahakan agar kamu tidak terpancing amarahnya.
pacar marah
2. Rayu terus si dia
Nah, ini mungkin tips bagi cowok apabila ceweknya lagi marah. Rayulah dia semanis mungkin dan selembut mungkin. Terus desak dia untuk mau memaafkan kamu dan pelan-pelan luluhkanlah hatinya. Rayulah dengan kata-kata manis dan memohon agar dia tak sebel lagi sama kamu. Tips merayu : semakin dia marah sama kamu, maka buatlah dia semakin tertawa sendiri dengan kemarahannya dan buat dia tersipu malu dengan tingkahnya sendiri, dengan kamu yang harus bisa membuatnya tersenyum :D
3. SABAR...
Ya ini sih bukan tips ya..hehe. Ini namanya keharusan, bahwa bila pacar kita lagi marah besar sama kita, kita harus sabar menghadapninya dan berusaha meredam amarahnya serta membuatnya tak marah lagi sama kita.
4. Telfon dan SMS si dia
Jangan lelah untuk selalu menelfon dan SMS dia pas dia lagi marah and ngambek. Ya mungkin dapat responnya agak menyebalkan, tapi itu cuma karena dia mau dapat perhatian dari kamu. Jadi buat dia jera dengan marahnya dan akhirnya mau luluh lagi hatinya sama kamu.
5. Ajak keluar
Saat pacar kamu marah, cobalah buat diajak keluar. Bila dia menolak, maka paksa sampai dia mau. Nah, pasti deh, setelah kalian berdua bersama, sesebel apapun pacar kamu sama kamu, bila sudah tatap muka berdua dan pergi kencan berdua, maka hatinya pasti akan mencair juga laksana es batu..hehe. Bisa kamu ajak dia keluar buat makan siang, makan malam, jalan-jalan di taman, ke pantai dan kemana pun yang suasananya mendukung untuk menyejukkan hati.
6. Kasih hadiah
Coba kasih sesuatu pada dia, sesuatu yang paling dia sukai. Bila dia suka kue maka berikanlah kue kesukaanya, bila dia suka strowberry maka berikanlah sekeranjang strowberry padanya, bila dia suka fashion maka hadiahkanlah baju, topi, dan apa aja yang berhubungan dengan fashion kesukaanya, dan bila tak ingin apa-apa maka berikanlah kasih sayang tulus dan besar pada dia..hehe :D
Emmm, itu aja dulu deh, semoga tips-tips diatas mengenai bagaimana cara mengatasi pacar yang sedang marah dan ngambek sama kita dapat bermanfaat untuk kamu. Bila ada kurangnya, boleh lah dishare dan dibagi disini. Ok, nice day all..

Oh iya sob lupa satu,
7. Cerita yang lucu-lucu sama dia
Pacar yang lagi marah diatasi juga dengan kamu yang humoris dikit. Cerita yang lucu-lucu sama dia, buat dia bisa tertawa dan tersenyum dengan cerita kamu dan lelehkan lah hatinya :D. Ok, cukup sekian...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © ITHA PUJI //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //