Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Dinsdag 17 September 2013

Cara Merawat Wajah yang Baik – Wajah merupakan bagian tubuh yang paling penting karena penilaian seseorang pertama kali dilihat dari wajahnya. Maka dari itu menjadi suatu perhatian khusus baik bagi wanita maupun pria untuk terus merawat wajah dengan baik. Umumnya saat ini, merawat wajah pasti dilakukan di salon-salon kecantikan. Namun sebenarnya, jika anda menyerahkan perawatan wajah kita hanya pada salon maka anda perlu waktu dan biaya yang lebih. Sementara untuk anda yang profesinya sebagai pekerja full time, yang kurang mempunyai waktu hanya untuk pergi ke salon akibatnya wajah akan semakin kurang terurus. Maka dari itu penting untuk mengetahui cara perawatan wajah yang baik yang dapat dilakukan dimanapun dan oleh siapapun.

Cara Merawat Wajah Yang Baik Sesuai Kondisi dan Masalah Wajah

Cara Merawat Wajah Yang Baik Dan Benar
Cara Merawat Wajah Yang Baik Dan Benar
she.sulekha.com
Perawatan wajah dapat dilakukan di rumah dengan menggunakan bahan-bahan perawatan alami maupun produk-produk kecantikan. Cara merawat wajah yang baik dapat dimulai dengan mengetahui jenis wajah anda. Pastikan pula kebutuhan wajah anda sehingga perawatan dapat dilakukan secara optimal. Misalnya wajah anda memiliki problem wajah berminyak, maka anda harus mencari produk-produk untuk mengatasi wajah berminyak. Lindungi wajah anda dari sengatan matahari secara langsung. Anda juga harus tahu jenis wajah. Misalnya jenis wajah anda merupakan wajah yang anti polusi, maka jangan sampai terlalu banyak aktifitas di luar ruangan yang kondisi udaranya kotor dan terapkan perawatan untuk menjaga kebersihan wajah. Hal yang demikian ini penting karena jika anda tidak memahami kondisi dan kebutuhan wajah, maka semua perawatan yang telah anda lakukan akan percuma.

Tips Merawat Wajah

Berikut ini cara merawat wajah yang baik, yaitu:
  1. Biasakan untuk membasuh dan membersihkan wajah sesering mungkin. Misalnya setelah bangun tidur, setelah keluar rumah, akan tidur, maupun setelah bermake-up.
  2. Biasakan untuk merawat wajah dengan bahan-bahan alami. Anda dapat menggunakan mentimun maupun bengkoang untuk dijadikan masker wajah. Bahan-bahan yang alami seperti ini sangatlah baik karena khasiatnya dapat dijamin.
  3. Saat ingin menyentuh wajah, maka pastikan tangan dalam kondisi yang bersih.
  4. Gunakan pelembab atau krim pelindung wajah dari sengatan sinar matahari jika ingin berpergian keluar rumah. Namun, anda harus memastikan produk tersebut berbahan dasar alami.
  5. Ada baiknya juga untuk rutin mengkonsumsi vitamin E agar kesehatan kulit dari dalam tetap terjaga.
  6. Jangan segan untuk mengkonsumsi air putih.
Itulah tips-tips merawat wajah yang baik. Menarik bukan? Semoga pengetahuan tersebut dapatlah menjadi referensi tersendiri bagi kita agar dapat saling menjaga kesehatan wajah. Marilah melakukan perawatan sederhana sejak dini agar wajah senantiasa cantik alami. Semoga artikel mengenai “Cara Merawat Wajah Yang Baik Agar Selalu Terlihat Cantik” ini bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © ITHA PUJI //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //